Jalan Cintaku

♥️27 Juni 2013♥️
     Kata kamu, ini adalah pertemuan awal kita. Disaaat itu kamu melihatku pertama kalinya di acara ulang tahun teman kuliahmu, iyaa dia ternyata juga sahabatku ketika duduk di bangku SMA. Sayang sekali, aku tak melihatmu kala itu diantara banyaknya tamu undangan.

❤ Juli 2015 ❤
      Tiba-tiba hpku bergetar "ping", ada BBM masuk dari lelaki yang asing bagiku. Ternyata dia membalas story yang aku buat kala itu. Dia bertanya padaku "itu siapa? Pacar ya?". Sambil berfikir siapa sebenarnya lelaki inii aku membalas pesan BBM nya,      " ini kakakku, kenapa?". Dia dengan cepat membalas pesanku, "oh kirain pacar, anak Polines ya?". 
Kali ini penasaranku semakin besar tentang lelaki ini kemudian akupun membalas pesannya lagi, "iyaa. Maaf kamu siapa ya? Baru sadar ada kontak BBM mu".
"Aku Fuad temannya Uri".
      Setelah itu, kami mengakhiri percakapan via BBM karena hari sudah larut.

 ❤ Oktober 2015❤
    Yeahhh, finally hari ini adalah hari wisuda kakakku dan teman-temanku SMA. Iya, mereka kuliah di tempat yang sama yaitu di Polines. Bagaikan bedol desa aku rasa, karena banyak sekali teman SMA ku yang kuliah disana. Tapi tak apaa, lebih mudah bagiku untuk datang di wisuda mereka karena satu waktu wkwkwk.
       Cekrrek cekrek cekrek, terus foto sampe pegal dari pagi hingga sore. Yah begitulah kalo wisuda, selalu foto tanpa lelah. Wkwkkw.
       PING PING.. ada pesan BBM yang masuk ketika aku sudah mulai tarik selimut untuk tidur. "Siapa sih malem malem gangguin aja", gerutuku dalam hati. Setelah aku lihat ternyata pesan dari Fuad. "Assalamualaikum, tadi aku lihat kamu di acara wisuda", kata dia.
"Waalaikumsalam, oh iyaa aku ga liat kamu, aku pake baju apa hayo?" Tanyakuu padanya
"Pake jilbab kuning kan?", jawab Fuad
" betul, oh iyaa selamat wisuda yaa semoga ilmunya bermanfaat", balasku
"Oh iya makasihh, sudah malam saatnya tidur", menutup chat malam ini.
Ini anak kenapa tiba-tiba BBM tnpa diundang, kayak jelangkung aja, batinkuu saat itu sambil ketawa. 

❤20 Mei 2016❤
      Yeahh 2016.. Adalah tahun pertama aku kerja setelah lulus dari d3 kebidanan. Aku teringat hari ini adalah hari ulang tahun Fuad. Wee kenapa aku bisa tau, karena aku punya katalog kampusnya dia, dan aku kepo in deh. Alay nya aku kalaa itu wkwkwk.
 Aku memberanikan diri untuk mengucapakan ulang tahun pada Fuad via BBM. Deg deg an rasanya entah kenapaa hati inii sepertinya ada yang salah. Dia pun membalas pesanku kala itu dengan ucapan terimakasih dan mengaminkan doaku untuknya.
       Hari ini aku tersadar, perasaanku ada yang salah. Setiap sholatku selalu berdoa untuk menjauhkan rasa ini, karena aku belum siap mencintai seseorang. Dengan air mata aku selalu berdoa pada Allah. Dan benar setelah itu rasaku perlahan hilang dan dia pun menghilang dari hidupku.
        Pada saat itu aku berfikir, kenapa bisa jatuh hati pada seorang lelaki yang tak ku kenal dekat bahkan tidak pernah instens untuk komunikasi. Ah sudahlah lagi pula aku masih mau menikmati hidup tanpa lelaki. 

❤Juli 2016❤
      Dering hp ku berbunyii, Ada telpon dari Uri ternyata "aku mau main ke rumah ya, sama temenku".
"Iya ur, tapi aku pergi duluu. Nanti kalo udah sampe rumah ngabarin ya"
"Aku udah sampe rumah ini sama temenku", pesan Uri padaku
" okee, aku otw pulang ini".
     Ketika sampai depan rumah, aku berjalan cepat menuju ruang tamu. Aku terkejut ketika ada 2 orang laki-laki duduk di kursi tamu. Dengan menyembunyikan rasa penasaranku, aku menghampiri Uri untuk berjabat tangan. "Ini Fuad, udah kenal kan?" Tanya uri padaku
"Ohhh ini to yang namanya Fuad", dalam batinku bergumam.
"Tumben kesinii, acara apa inii?" Tanyaku
"Mumpung libur lebaran, mau nganterin Fuad ketemu kamu" jawab Uri
"Apaan sih, sik bentar tak ambilin minum dulu ya", aku jawab sambil salah tingkah
Aku membawa baki air minum sambil gemetaran, rasanya itu kayak hatinya di bom bergetar sampe tangan hahahahaa.
      Setelah ngobrol hampir 1 jam akhirnya mereka pamit mau lanjut jalan-jalan. Aku pun mengantar mereka sampai depan gerbang dan melambaikan tangan pada mereka.
   
❤ Januari 2017 ❤
      3 bulan sudah aku akhirnya melanjutkan studi ku, aku melanjutkan kuliah d4 dan memutuskan untuk resign kerja. Di bulan Januari ini kami praktek ke Grobogan selama satu bulan. Dan kami ngekos berlima dengan teman-teman dekatku.  "Assalamualaikum, rin", ada pesan dari Fuad
"Waalaikumsalam, gimana Fu?", tanyaku
" besok sabtu aku main ke rumah ya, mau ketemu bapak kamu", balas Fuad
"Aku lagi praktek di grobogan ini, tapi ya aku usahakan pulang. Ada apa mau ketemu bapak?" Tanyaku lagi
"Besok aja aku kasih taunya", pesan Fuad
       Siang hari setelah dinas, aku pulang ke Semarang bersama temanku. Malamnya Fuad datang bermaksud bertemu bapak. Sebelumnya aku berbincang denganmya dan kemudian memanggil bapak, ternyata bapak pergi ada arisan RT. Akhirnya Fuad tak bertemu bapak dan pulang karena sudah pukul 21.00 wib.
    Pagi harinya, aku berbelanja ke gramedia untuk membeli buku. Iya aku akan memberikan buku berjudul "Sudahi atau Halalkan" pada Fuad. Aku berencana bertemu malam ini di stasiun tawang sekalian mengantarkan dia pulang ke Jakarta. Fuad bekerja di jakarta setelah dia lulus kuliah. 
   Mengakhiri malam ini, aku mengantarkan dia sampai pintu pengunjung sambil melambaikan tangan. Anehnya dulu yang perasaanku berejolak, kini menjadi tenang.

❤September 2017❤ 
     Alhamdulillah aku wisuda yang kedua kalinya. Terimakasih yang tak terhingga  aku ucapkan untuk kedua orang tuaku dan kakak gendut tercintaku. Siang hari setelah pulang dari acara wisuda, adek Fuad dan pacarnya datang ke rumah memberikan bunga dan coklat. Kata dia, ini titipan dari kak Fida, kak fida gabisa datang soalnya masih banyak kerjaan. Kak Fida, itulah panggilan Fuad di keluarganya. 

❤Februari 2018❤
    Diaa datangg lagiii... kenapa selalu dia yang datang di hidupku lagi. Sejujurnya dia datang lagi 2 kali setelah tak bertemu bapak. Dia nekat memberanikan diri bertemu bapak, tapi, pada saat itu aku sedang kuliah dan ingin bekerja, belum ada niatan untuk menikah. Aku pernah berkata padanya saat malam itu "jangan menungguku, jika ada wanita lain yang lebih baik dari aku, aku ikhlas melihatmu dengannya"  keren ngga kata-katanya hahahhaaa. Setelah perkataanku itu aku istikharah setiap malam dan berdoa ditunjukan jalan yang terbaik. 
      25 Februari 2018, Fuad datang bersama abi dan umi menemui keluargaku. Pada saat itu sepertinya aku yakin dengan lelaki ini, dengan senyum simpul malu-malu aku menjawab pertanyaan Abi maukah menjadi istri Fuad. Hari ini aku di khitbah oleh seorang lelaki yang dulu tak kusangka.

❤September 2018❤
      Sah Sah Sah.. alhamdulillah saksi berkata SAH, yang artinya semenjak tanggal 28 September 2018 aku resmi menjadi seorang istri untuk Fuad.
   Aku tahu aku seorang wanita yang banyak kurangnya, tapi kamu bersedia mengisi kekuranganku. Kamu lelaki yang dulu pernah aku suka tapi aku lebih memilih melepaskanmu pada Allah, jika Allah memberikan jalan jodohku untukmu maka pasti Allah akan mempersatukan kita. Dan dengan kuasa Allah terjadilah hari ini.
Aku berjanji untuk selalu menjadi istri terbaikmu hingga waktuku di dunia telah habis. Dan semoga Allah merahmati keluarga kita 
Aamiin Aamiin Ya Rabb..  🥰









Comments

Popular Posts