Mencintai Takdirku

Mencintai takdirku
Apakah kau tau, mencintai takdir itu sungguh berat
Semua yang dulu ku inginkan semua lewat tak berbekas
Yahhh.. Aku tauuu, aku hanya bisa berdamai dengan takdir
Meskipun hati selalu bergejolak meronta ingin keluar dari rasa ini
Tak terhitung waktu pipi ini basah karena tetesan mata yang mengembun
Namun kini aku tauu
Allah sebaik-baiknya pembuat skenario kehidupan
Langkah demi langkah aku berjalan dengan tertatih
Ku ikhlaskan semua rasa yang ada
Ku pasrahkan seluruhnya kepada Mu, Allah
Di persimpangan ini,
ku menemukan diaa
Iyaa,
dia yang sekarang menuntunku menuju takdirkuu
Air mata ku jatuh lagi
Bukan karena sesal, tapi karena ku tau Allah kini memberiku jalan yang begitu indah
Aku kini bersama dia
Ya allah
Terimakasih atas jalan yang kau beri
Akan kujaga dia sepenuh hati
Akan kucintai takdirkuu dengan ikhlas
Itulah bukti cintaku pada Mu ya Rabb

Untukmu wahai suamikuu
Aku mencintaimu karena Allah 💗

Comments

Popular Posts